Chat with us, powered by LiveChat

Barcelona Gagal Mendapatkan Griezmann

Barcelona Gagal Mendapatkan Griezmann

AGEN JUDI SBOBET - Pemain Atletico Madrid, Antoine Grizmann baru saja membuat keputusan yang sangat heboh yakni menolak proposal yang di ajukan oleh Barcelona, Griezmann sendiri melangsungkan konferensi pers soal masa depannya dengan memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid.


Salah 1 alasan mengapa Grizmann betah untuk bertahan di Atletico dikarenakan dirinya belum menyelesaikan 1 pekerjaan yang sangat penting dan dirinya juga sangat tertarik dengan sebuah proyek besar yang sudah dijanjikan oleh Atletico sendiri.


Menolak Club Raksasa seperti Barcelona merupakan sebuah keputusan yang berat, Sebab Griezmann selalu mendapatkan kiritikan yang pedas atas keputusan tersebut.


Pada akhirnya, Griezmann menolak ajakan Barcelona membut Pique turut andil memberikan dukungan, karena dirinya tidak ingin Griezmann ikut bermain bersama Barcelona.


"Terima kasih untuk Kosmos Studios dan khususnya pada Griezmann dalam beberapa pekan terakhir. Anda memutuskan untuk tetap di Atletico Madrid dan saya harap musim ini akan berlangsung hebat untuk anda."

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.